Berkualitas, Berkuantitas dan Terpercaya!

Selasa, 19 April 2016

Mohon Tunggu

Apakah Moment Glucogen Aman Dikonsumsi Ibu Hamil Dan Menyusui?

Pertanyaan yang sering muncul mengiringi tenarnya produk ini adalah, apakah Moment Glucogen aman dikonsumsi oleh ibu hamil atau menyusui? Bukan menjadi rahasia lagi jika ibu hamil maupun menyusui harus ekstra hati-hati dalam menjaga kesehatan. Hanya makanan bernutrisi dan bergizilah yang boleh dikonsumsi oleh mereka. Jika sang ibu salah sedikit saja dalam konsumsi makanan, maka buah hati akan ikut merasakan dampak buruknya. Karena itulah wajar jika para ibu hamil bertanya mengenai keamanan produk Glucogen untuk dikonsumsi. 

Ternyata produk Moment Glucogen memang aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Selain untuk menjaga kecantikan kulit ibu, Glucogen juga bermanfaat untuk memperkuat janin. Glucogen dapat melancarkan proses persalinan kelahiran dan memperkecil resiko pendarahan serta pre eklamasi. Konsumsi secara tepat dapat mempercepat proses penyembuhan bekas jahitan ibu yang menjalani operasi caesar. 


Moment Glucogen juga memberikan dampak positif untuk bayi. Rambut bayi akan tumbuh lebih tebal dan kuat serta kecerdasan bayi juga cenderung lebih cepat berkembang dibanding bayi seusianya. Ibu yang mengkonsumsi Glucogen akan melahirkan bayi dalam keadaan bersih tanpa ada selaput berlendir putih. Bagi ibu menyusui, Glucogen bermanfaat untuk memperlancar asupan ASI bagi bayi. Glucogen yang mengadung antioksidan, mineral, dan vitamin menjadi asupan nutrisi bagi ibu dan janin. Nah, sudah terjawab bukan pertanyaan di atas?

2 komentar:

Popular Posts