Berkualitas, Berkuantitas dan Terpercaya!

Selasa, 22 Desember 2015

Mohon Tunggu

Kenapa Sih Harga So Shin MCI Mahal Banget? Ini Dia Alasannya!


Harga so shin - so shin merupakan salah satu minuman herbal yang diproduksi oleh PT. MGI Indonesia yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat indonesia sebagai minuman kesehatan yang banyak memberi manfaat untuk tubuh. di kemas seperti halnya minuman teh, so shin merupakan minuman kesehatan yang terkenal mampu menurunkan berat badan sehat untuk tubuh tanpa memberikan efek samping baik jangka pendek maupun jangka panjang. Mempunyai banyak manfaat untuk tubuh, tentunya anda penasaran dengan harga yang diberikan dari produk So Shin MCI bukan?



Harga so shin memang terkenal mahal untuk masyarakat indonesia. Harga eceran saja per box yang berisi 30 sachet dibandrol dengan harga Rp. 750.000, sedangkan untuk paketannya berbeda, untuk paket 1 berisi 6 box dibandrol dengan harga Rp. 2.750.000, untuk paket 2 berisi 5 box di bandrol dengan harga Rp. 2.350.000. mahal bukan? Lalu apakah yang menyebabkan harga dari so shin sangat mahal tersebut? Tentunya alasannya berada pada bahan yang digunakan.

So shin terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang sangat baik untuk tubuh, oleh karena itulah manfaat so shin sangat banyak. So shin terbuat dari teh hijau, rumput laut dan green coffe yang mempunyai kualitas paling baik. So shin juga mengandung enzim aG Hesperidin yang kaya akan bioflavonoid yang sangat baik sebagai aktioksidan tinggi bagi tubuh, serta mengandung ekstrak stevia sebagai pemanis alami yang aman bagi penderita diabetes. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan berkhasiat tersebut membuat so shin sangat bermanfaat bagi tubuh dan juga pastinya membuat harga so shin termasuk dalam kategori mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts