Berkualitas, Berkuantitas dan Terpercaya!

Rabu, 15 Oktober 2014

Mohon Tunggu

Review Hosting Terbaik Indonesia

Kali ini kita akan memberikan review perusahaan penyedia layanan Hosting Indonesia terbaik, dan ulasan akan kami tulis secara singkat, jelas namun berbobot sehingga anda dapat segera menentukan pilihan untuk menggunakan Hosting Indonesia.

Review Hosting Terbaik Indonesia
Menggunakan layanan hosting Indonesia kadang menjadi pertimbangan sendiri bagi anda, apakah kualitas yang ditawarkan akan sebanding dengan layanan penyedia hosting dari luar negeri? Dan pastinya anda membutuhkan kualitas yang baik meskipun dengan harga yang relatif murah. Untuk itulah DomaiNesia sebagai penyedia layanan Hosting Indonesia yang menjadi jawabannya. Dengan DomaiNesia anda dipastikan mendapatkan layanan Hosting Indonesia terbaik dikarenakan beberapa alasan berikut ini:
  • Seluruh Hosting di DomaiNesia sudah menggunakan SSD sebagai media penyimpanan data utama, yang pastinya memberikan kecepatan akses ke file-file anda puluhan bahkan ratusan kali lebih cepat dari hard disk konvensional.
  • Di layanan Hosting Indonesia dari DomaiNesia juga dapat dipastikan Uptime masing-masing server adalah 99,9% sehingga anda tidak perlu khawatir dengan lamanya downtime atau hal lain yang akan mengganggu performa website anda
  • Gratis Softaculous AutoInstaller yang akan memudahkan anda melakukan instalasi berbagai macam CMS seperti WordPress ataupun Joomla untuk dengan mudah membangun website dalam beberapa klik.
  • Hosting Indonesia yang berada di DomaiNesia juga menggunakan cPanel sebagai standar kontrol panel hosting, sehingga sangat mudah apabila anda ingin melakukan migrasi kapanpun anda ingin melakukannya.
  • Seluruh hosting Indonesia yang berada di DomaiNesia juga mempunyai fasilitas gratis yaitu backup harian ke Cloud sehingga menjamin keamanan data anda
  • Kecepatan akses tinggi yang didukung oleh bandwidth 1Gbps yang akan menjamin kecepatan akses website anda.
  • Layanan support yang setiap saat akan membantu setiap keluhan dan pertanyaan anda.
Dan pastinya untuk masalah harga tidak perlu ditanyakan, hosting Indonesia di DomaiNesia merupakan layanan hosting berkualitas yang terjangkau, mulai dari 96ribu per tahun sudah mendapatkan seluruh fasilitas diatas, apalagi yang anda tunggu segera kunjungi halaman website hosting Indonesia kami dan nikmati setiap kemudahan serta kecepatan kualitas layanan DomaiNesia

Untuk lebih jelasnya mengenai DomaiNesia anda dapat mengunjungi kantor kami di Jalan Palagan Tentara Pelajar 118A di Lantai 2, dan customer support kami akan dengan ramah menyapa anda. Layanan hosting kami dapat digunakan anda yang berprofesi sebagai Blogger, Developer maupun website perusahaan baik skala kecil maupun besar. DomaiNesia memastikan kualitas layanan dan ketangguhan server yang anda gunakan, hal ini dikarenakan kami selalu menjaga kualitas website pelanggan kami.

Kami berharap informasi mengenai Hosting Indonesia terbaik ini bisa membantu anda menentukan pilihan untuk menggunakan layanan dari perusahaan hosting indonesia yang telah mempunyai pengalaman lebih dari 5 tahun dan mempunyai ribuan customer yang telah dilayani.

1 komentar:

  1. Terima kasih informasinya mas, sangat bermanfaat sekali..
    oya utuk hosting saya lebih beli hosting disini idwebhost.com

    BalasHapus

Popular Posts