Berkualitas, Berkuantitas dan Terpercaya!

Rabu, 13 Agustus 2014

Mohon Tunggu

Kelak Tablet Akan Sama Seperti Tisu, Hanya Sekali Pakai


Perang terbuka sejumlah perusahaan raksasa teknologi komunikasi di jagat tablet sedang dimlulai. Yang menarik, ada ramalan bahwa suatu saat nanti tablet bisa seperti tisu, yang sekali pakai langsung dibuang! Apple, Microsoft, Google, Amazon, Samsung dikabarkan telah merilis tablet dengan harga bantingan. Lantas, apa artinya ini untuk konsumen? 

Tentu saja, harga lebih murah adalah alasan awalnya. Sejumlah tablet seperti Nexus 7 dari Google dan Kindle Fire ditujukan untuk pasar murah, dan menciptakan masalah bagi Apple, sehingga memaksanya memberikan produk dengan alternatif harga yang juga murah. 

Seorang analis Clem Chambers, sebagaimana disampaikan ke news.com, menyatakan bahawa dia mengharapkan perang tablet terus berlanjut hingga sampai pada suatu titik dimana kita bisa melemparkan tablet kita ke bak sampah saat sudah selesai memakainya. Perang harga selalu akan memunculkan pihak yang kalah, sehingga inovasi adalah hal esensial bagi masa depan industri tablet. 

Analis dari Telsyte, Foad Fadaghi mengatakan bahwa brand suatu produk membutuhkan pemahaman bahwa penjualan tablet dipusatkan pada aktifitas konsumen yang ingin memanfaatkannya. fadaghi mengatakan sejumlah orang menggunakan tablet saat menonton televisi, dan menggunakannya untuk keperluan kerja. Di, Australia, banyak keluarga memiliki tablet yang diletakkan di sejumlah kamar yang berbeda, yang semuanya melayani fungsi-fungsi yang berlainan.

1 komentar:

Popular Posts