Berkualitas, Berkuantitas dan Terpercaya!

Rabu, 13 Agustus 2014

Mohon Tunggu

Motorola Moto G2 Dirilis 10 September


Kabar terbaru datang dari Motorola, kabarnya mereka akan merilis sebuah smartphone terbaru mereka yakni Motorola Moto G2. Entah hanya kabar burung atau apa, tetapi kabar ini terungkap langsung dari orang dalam sebuah retailer Motorola di luar negeri sangat sampai saat ini masih ditelurusi kebenarannya.

Menurut bocoran, Smartphone Moto G2 ini mengusung desain layar sebesar 5 inch dengan resolusi 720 piksel. Dalam segi perfroma, dikabarkan smartphone motorola terbaru ini telah menanamkan prosesor Quad-Core Snapdargon 400 dengan kecepatan 1,2GHz. Selain itu, tambahan RAM sebesar 1GB dan GPU Adreno 305 ini akan melengkapi performa yang dihasilkan oleh smartphone ini.

Sedangkan dalam segi kamera, Motorola Moto G2 terpasang kamera utama belakang sebesar 8 megapiksel dan kamera depan sebesar 2 megapiksel. Untuk menghasilkan performa yang lebih baik, dikabarkan produsen sendiri telah memasang Sistem Operasi Android KitKat 4.4.4. Dimana, sistem operasi Android KitKat ini merupakan Sistem Operasi Android terbaru saat ini.

Untuk fitur tambahan, belum ada informasi mengenai fitur Slot memori, kapasitas batterai, dan fitur-fitur apa saja yang akan ditampilkan pada smartphone ini. Jika melihat bocoran, spesifikasi yang tertanam mempunyai teknologi canggih yang bisa bersaing dengan smartphone lain dikelasnya.

Bagi Anda yang menginginkan smartphone ini mungkin harus bersabar dulu karena menurut kabar akan dirilis sekitar 10 September 2014 ini dan akan dijual seharga 250 Euro atau sekitar Rp.3,9 juta dan harga pasti di Indonesia belum diketahui.

3 komentar:

Popular Posts