Berkualitas, Berkuantitas dan Terpercaya!

Rabu, 06 Agustus 2014

Mohon Tunggu

Tidak Ada Yang Tidak Mungkin Dengan Haryanto Kandani


Haryanto Kandani selalu yakin bahwa setiap manusia mampu untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa atau tidak mungkin. Ia adalah motivator terbaik jakarta, dan ini semua menjadi salah satu motivasi untuk kita supaya tetap yakin dan memiliki keinginan yang kuat untuk mencapai semua yang kita cita-citakan. Jangan pernah menyerah dan jangan pernah merasa bahwa anda tidak mampu untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan luar biasa.

Anda tahu apa perbedaan dari orang yang sukses dan orang yang gagal? Perbedaannya adalah dari tingkat kemauan yang dimiliki oleh orang tersebut. Kita berikan satu contoh kasus sebagai salah satu gambarannya.
Berhenti merokok merupakan hal yang sulit bagi perokok akut. Mereka lebih memilih untuk tidak makan nasi daripada tidak merokok. Ini sangat bahaya dan hal ini juga sebagai salah satu hal yang akan membuat seseorang sulit untuk mencapai kesuksesannya, meskipun tidak semua orang termasuk ke dalam kasus ini. Akan tetapi, apakah anda tahu bahwa berhenti merokok bukanlah sesuatu yang mudah dan penuh dengaan perjuangan?

Berhenti merokok merupakan prestasi besar, sebagai salah satu langkah untuk hidup lebih baik. Nikotin adalah salah satu obat yang paling adiktif yang ada, dan berhasil berhenti merokok adalah sesuatu yang harus dirayakan.  Tidak semua pecandu rokok bisa berhenti dengan cepat dan mudah, mereka bekerja keras menahan keinginan yang kuat yang mendorong mereka untuk merokok. Jika seorang pecandu rokok tidak memiliki keinginan kuat untuk berhenti maka dia tidak akan pernah berhenti. Orang yang sukses berhenti merokok adalah orang yang memiliki keinginan yang kuat, kegigihan dan juga motivasi yang besar yang dimilikinya.

Jika mereka saja yang sudah menjadi pecandu rokok berusaha untuk berhenti dengan berbagai tantangan tapi dengan keinginan yang kuat kenapa anda tidak melakukan hal demikian untuk mengubah hidup dan kesuksesan anda.

Haryanto Kandani mengajarkan kepada semua orang untuk tidak pernah menyerah dan menghilangkan kata tidak mungkin di dalam hidup. Ialah motivator yang hebat ! Jika anda yakin maka semuanya menjadi mungkin. Kepercayaan diri anda tergantung dari dalam anda sendiri, semakin anda percaya maka semakin dekat hal itu dengan diri anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts