Berkualitas, Berkuantitas dan Terpercaya!

Sabtu, 16 Agustus 2014

Mohon Tunggu

Tips dan Cara Cepat Hamil Setelah Menikah

cara cepat hamil
Tips dan Cara Cepat Hamil Setelah Menikah Berpijak pada kehidupan baru, yakni kehidupan rumah tangga, pastinya harapan semua pasangan bisa segera memiliki momongan. Untuk itu tak heran bila banyak pasangan mencari cara cepat hamil setelah menikah. Karena kebanyakan pasangan tentunya sangat menginginkan kehidupan mereka menjadi lengkap adanya dengan hadirnya seorang putra maupun putri di tengah hangatnya keluarga besar. Bagaimana kira-kira sikap, baik istri maupun suami yang menginginkan kehamilan bagi si istri agar peluangnya menjadi lebih besar..? simak ini. 

Pola yang benar dalam berhubungan 

Cara berhubungan intim yang tepat atau benar, tentunya menjadi penentu bagi hamilnya si istri. Berhubungan intim tentunya tak hanya asal bisa dinikmati saja, namun polanya haruslah tepat. Seperti halnya gaya berhubungan intim yang tepat juga harus diperhatikan. Hubungan intim yang efektif untuk program cara cepat hamil adalah gaya dimana si suami berada di atas dan si istri berada di bawah. Posisi istri hendaknya tiduran menghadap ke atas atau berbaring. Agar lebih efektif lagi, pinggul si istri bisa diganjal dengan bantal, tujuannya adalah saat terjadi ejakulasi antara keduanya, servick lebih mampu menampung banyak sperma, sehingga peluangan menjadi besar untuk bisa terjadi proses pembuahan. Setelah terjadi ejakulasi, hendaknya posisi si istri bertahan dalam posisi berbaring tadi, dan tunggu hingga 20 menit baru boleh beranjak atau merubah posisi. Ini dilakukan agar proses pembuahan sel telur bisa berjalan dengan baik. 

Bantu pula dengan makanan kesuburan 

Kita emua tentu paham, bahwa kehamilan bisa terjadi bila saat berhubungan intim kesuburan baik istri maupun suami dalam konsisi baik. Untuk itu kesuburan baik suami istri perlu diperhatikan dan senantiasa dijaga. Hal ini bisa dilakukan dengan menkonsumsi makanan-makanan sehari-hari yang cukup bagus untuk menunjang kesuburan. Seperti sayuran hijau, susu, telur dan jmaur, atau sayuran seperti kemangi yang cukup bagus bagi daya tahan hidup sperma. Bagi suami juga bisa meningkatkan kesuburannya dengan menkonsumsi buah-buahan seperti jambu biji merah, dan buah semangka yang dipercaya bisa membangkitkan gairah. 

Gaya hidup sehat juga menunjang untuk cepat hamil 

Ini jangan dianggap tidak penting, karena pola hidup sehat yang dijalankan dalam rencana kehamilan tentunya juga untuk janin atau bayi yang sehat. Untuk itu pola hidup sehat perlu dijalankan bagi Anda yang ingin segera hamil setelah menikah. Misalnya saja menghindari rokok dan asapnya, serta menghindari minuman beralkohol. Dan untuk menjaga kebugaran, lakukan olah raga rutin agar stamina Anda selalu dalam kondisi baik. 

Ini juga untuk kwalitas hubungan intim Anda dan pasangan tentunya. Cukupkan cairan dalam tubuh Anda dengan banyak-banyak minum air putih. Hindari atau jauhi stress serta untuk istri, jaga kesburuna dengan memakai pakaian-pakaian yang longgar. Semoga bermanfaat, dan semoga Anda dan pasangan segera diberikan bayi mungil. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts