Berkualitas, Berkuantitas dan Terpercaya!

Selasa, 18 April 2017

Mohon Tunggu

Daftar Harga Printer Brother Terbaik dan Termurah

Daftar Harga Printer Brother Terbaik dan Termurah - Salah satu printer terbaik yang ada di dunia adalah yang memiliki merek Brother. Berbagai seri keluarannya juga bisa bersaing dengan merek-merek printer ternama seperti HP, Epson, hingga Canon. Apalagi dengan harga yang bisa dibilang lebih bersahabat di kantong. Banyak sekali printer brother terbaik dan termurah yang bisa dibeli untuk menunjang aktivitas kalian di bidang percetakan.

printer brother murah terbaik

Brother sendiri adalah perusahaan asal Jepang, jadi kalian tidak perlu khawatir dengan teknologi yang ada di dalam setiap produknya. Tidak hanya bisa digunakan untuk mencetak dokumen saja, banyak printer brother di bawah ini memiliki fitur multifungsi. Yakni bisa melakukan printing atau mencetak, scanning, hingga melakukan foto kopi.

Spesifikasi yang tidak kalah dengan merek printer terkenal ditambah harganya yang relatif murah, membuatnya digandrungi banyak orang. Sehingga Brother banyak mengeluarkan berbagai jenis untuk memuaskan hati para penggemarnya. Tidak hanya satu atau dua printer hebat yang dihasilkan mereka, melainkan ada banyak printer murah All-in-one buatannya.

Keunggulan printer brother selain murah, tetapi juga telah dioptimalkan dengan kebutuhan. Selain itu kinerja dari jenis printer ini sangatlah baik dan kuat. Dengan berbagai keunggulan itu, kalian harus yakin jika ingin membelinya.

Berikut di bawah ini telah kami rangkum beberapa seri printer brother paling murah yang awet dengan spesifikasi mewah. Daftar harga 10 printer brother murah tersebut adalah sebagai berikut :

1. Printer Brother HL-L6200DW

printer brother murah terbaik

Punya target untuk perusahaan atau kantor yang super sibuk dalam mencetak, membuatnya punya spesifikasi tangguh. Dengan kecepatan menctak setara dengan 48 ppm ditambah dengan fitur otomatis mencetak dua sisi, membuatnya sangatlah cocok bagi pengguna yang sibuk.

Walaupun punya kekurangan seperti bentuk yang bisa dibilang besar dan hanya bisa mencetak tinta hitam atau monokrom. Dukungan fitur lain juga sangatlah lengkap, di bidang keamanan contohny saja ada fitur Secure Print, Secure Function Lock, Enterprise Security (802.1x), IPSec, SSL / TLS dan masih banyak lagi.

Selain itu, sudut pengisian ulangnya adalah 45 derajat yang membuatnya bisa mengurangi sebab terjadinya tinta yang bocor. Harga yang ditawarkan sendiri cukup sebanding dengan fiturnya yang banyak, yakni sebesar Rp. 5.990.000.

2. Printer Brother HL-2270DW

Hampir sama dengan printer sebelumnya, HL-2270DW juga adalah printer monokrom yang hanya bisa mendukung tinta hitam. Tidak hanya itu kemiripannya, ada juga fitur duplex otomatis yang bisa membuat printer otomatis mencetak di dua sisi yang bisa mempercepat proses perncetakan. Jenisnya adalah laser dengan kecepatan cetaknya setara 26 ppm.

Kapasitas baki di dalamnya mencapai 250 lembar mengingat ukurannya yang juga besar. Namun harganya bisa dibilang lebih murah dari versi HL-L6200DW. Harganya sendiri berada pada kisaran Rp. 1.700.000.

3. Printer Brother MFC-J615w

printer brother murah terbaik

Jika dua jenis printer diatas masih monokrom, maka yang satu ini memiliki tinta warna dan tin tinta hitam. Sehingga tidak hanya bisa menghasilkan hasil hitam putih, melainkan beraneka warna. Selain itu ada fitur faks dan ADF yang bisa membuat pekerjaan di rumah maupun kantor lebih mudah.

Berjenis InkJet, printer ini juga multifungsi ditambah dengan body langsing untuk ukurannya. Harganya berada pada kisaran Rp. 1.890.000.

4. Printer Brother DCP-L5600DN

Fiturnya sendiri seperti Automatic duplex (two-sided) printing atau otomatis membuat dua sisi printer saat akan mencetak. Kecepatan mencetaknya juga sangatlah cepat, yakni sekitar 42 ppm (pages per minute). Walaupun masih monokrom, tapi tetap saja multifungsi dan dengan jenis laser jet.

Selain itu masih banyak fitur yang membarenginya mulai dari Teknologi Cetak B/W Laser Technology, Konektivitas Ethernet, dan lainnya. Harganya dibanderol cukup tinggi yakni sekitar Rp. 8.190.000. Namun dengan fitur yang telah disediakan, rasanya harga semahal cukup sepadan.

5. Printer Brother HL-L5100DN

Dikeluarkan pada tahun 2016 lalu, ternyata printer ini mampu membuat pesaingnya dari perusahaan besar lain ketar-ketir. Walaupun spesifikasinya masih monokrom, laser jet, dan automatic duplex, namun ada yang membuatnya lebih unggul daripada yang lainnya. Fitur tersebut adalah InkBenefit yang mampu menghemat pengeluaran tinta tanpa mengurangi kualitas cetak.

Dalam mencetak saja, 40 halaman bisa dicetak hanya dalam waktu satu menit saja. Tak ayal harga yang dibanderol berada pada tingkat Rp. 5.090.000.

6. Printer Brother DCP-T700W

printer brother murah terbaik

Produk yang dikeluarkan Brother pada tahun 2015 ini mempunyai banyak spesifikasi canggih dengan sejuta keunggulan. Dengan keunggulan dua tangki warna yakni hitam dan warna-warni, dipadu dengan jenis InkJet dan multifungsi membuatnya semakin memukau. Bahkan kecepatannya mampu mencapai 27 ppm untuk mono dan 10 ppm untuk yang warna.

Baki standarnya mampu menampung sekitar 100 kertas dan mampu mencetak poster. Untuk harga jualnya sendiri sebesar Rp. 2.900.000 yang dapat dibeli di online shop atau situs resmi Brother.

7. Printer Brother MFC-J870DW

Jika yang diatas multifungsinya hanya dapat digunakan untuk print, scan, dan copy, maka lebih dari itu. Kenapa ? Karena selain 3 kegunaan di atas, ditambah juga dengan fungsi Fax. Kecepatannya dalm mencetak juga cepat, yakni 33 ppm (black and white) dan 27 ppm (color) namun dalam mode fast printing.

Ada juga fitur yang kerap ada didaftar printer ini yaitu Duplex (2-sided) Printing yang membuat dua sisi otomatis aktif saat mencetak yang menghemat pengeluaran kertas. Ada juga fitur CD/DVD Printing yang tidak ada di versi sebelumnya, fitur ini mampu mencetak dokumen di dalam CD/DVD. Harga yang dijual dibawah Rp. 3.000.000.

8. Printer Brother HL-5470DW

printer brother murah terbaik

Fitur umum yang sudah dijelaskan di atas ternyata juga ada pada seri HL-5470DW. Sebut saja Automatic two-sided printing dan Fast, high-quality output. Bagaimana tidak kualitas tinggi dan cepat, kecepatan mencetaknya saja berada pada angka 40 halaman setiap menit. Selain itu hasil yang ditampilkan printer mono ini berkualitas tinggi dengan teks yang bersih dan grafik yang bagus sekali.

Setelah mencari di toko online Indonesia, harga yang kalian bayar untuk memilikinya adalah senilai Rp. 6.150.000 sampai Rp. 4.500.000 setiap pembelian satu unit mesin canggih ini.

9. Printer Brother HL-2240

Kecepatan mencetaknya memang tidak lebih cepat dari HL-5470DW, namun printer mono laser murah yang satu ini tetap punya kecepatan mumpuni yang berada di titik 24 pages per minute dengan hasil cetakan berkualitas premium. Bahkan dalam satu baki kertas saja mampu menampung 250 kertas.

Harganya juga lebih murah dari seri-seri yang lain, karena hanya berada pada Rp. 1.370.000. Dengan pengeluaran kurang lebih sebesar itu kalian bisa menghiasi ruangan dengan printer stylish buatan brother.

10. Printer Brother MFC-J4710DW

printer brother murah terbaik

Kalau yang satu ini memiliki fitur yang super lengkap. Sama halnya dengan HL-2240, MFC-J4710DW juga All in one alias dapat digunakan untuk mejadi mesin cetak, scanner, foto kopi, hingga mesin faks. Kecepatannya tidak main-main yakni kurang lebih 35 ppm untuk hitam sedangkan yang warna 27 ppm. Bahkan printer InkJet ini sudah Touchscreen.

Dengan adanya kecanggihan Mobile Device Printing kalian dapat mencetak dari perangkat mobile dengan bantuan aplikasi. Harganya juga tidak main-main mengingat segudang fitur telah disediakan. Kalian harus merogoh saku untuk membelinya sebesar Rp. 5.200.000.

Diatas adalah daftar harga printer Brother terbaik All in one yang memiliki banyak fitur canggih. Dan satu hal yang perlu diingat adalah harga yang tertera di atas tidak semena-mena menjadi harga pasti, melainkan bisa saja lebih dari itu bahkan bisa kurang. Carilah yang terbaik dengan harga termurah agar kalian bisa untung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts