Berkualitas, Berkuantitas dan Terpercaya!

Selasa, 18 April 2017

Mohon Tunggu

Daftar Printer InkJet Multifungsi Termurah dan Terbaik

Daftar Printer InkJet Multifungsi Termurah dan Terbaik - Printer multifungsi InkJet terbaik dengan harga murah masih menjadi primadona di dalam dunia printer. Selain harga yang murah, terdapat berbagai fitur yang mampu memuaskan hati para pelanggannya. Namun perlu diketahui dulu apa itu printer InkJet dan printer multifungsi, jadi kalau kalian membelinya tahu tentang mereka.

Di pasaran, jenis printer InkJet adalah yang paling mendominasi karena disegani oleh kalangan atas maupun bawah. Harganya yang terjangkau dan pembelian suku cadang yang mudah menjadi alasannya. Pada printer InkJet, dalam mencetak menggunakan media tinta cair. Sedangkan laserjet, menggunakan media tinta bubuk.

Sedangkan printer multifungsi adalah printer yang mampu mencetak, menjadi mesin scanner, dan yang paling penting bisa jadi mesin fotokopi. Sedangkan yang lebih lengkap lagi bisa menjadi mesin faks. Sehingga mampu menghemat pembelian mesin dan pastinya kantong kalian masih tebal.

Banyak sekali brand ternama di dunia yang memproduksi jenis printer InkJet yang multifungsi termasuk printer canon, epson, dan hp yang termurah di kelasnya. Masalah kualitas, kalian juga tidak perlu khawatir, apalagi merek-merek pembuatnya adalah yang terbaik di dunia. Untuk itu kami rangkum daftar harga printer InkJet All in one paling murah dari berbagai merek, berikut adalah daftar lengkapnya :

1. Printer Epson WorkForce 610

printer inkjet multifungsi murah terbaik

Seperti yang telah dijelaskan, printer ini sudah pasti InkJet dan Multifungsi. Bahkan selain mampu digunakan untuk print, copy, dan scan, Epson WorkForce 610 juga mampu menjadi mesin faks, dan foto. Bahkan dikatakan mampu mencetak 2x lebih cepat dari printer lain di kelasnya. Kecepatannya sendiri mampu menembus angka 15 ppm untuk mono dan 9.3 untuk yang color.

Apalagi printer ini telah dioptimalkan untuk usaha bisnis, sehingga membuatnya semakin pas untuk para businessman. Untuk harganya bisa mencapai Rp. 5.500.000 untuk yang baru, sedangkan yang bekas bisa saja berada di bawahnya.

2. Printer Canon Pixma MX7600

printer inkjet multifungsi murah terbaik

Selain InkJet dan multifungsi, Pixma MX7600 juga punya spesifikasi yang lengkap. Kecepatannya dalam mencetak saja bisa membuat 28 halaman setiap menit untuk tinta hitam putih. Sedangkan yang tinta warna, tidak tertinggal jauh karena bisa mencetak 23 halaman semenitnya. Apalagi dengan dukungan resolusi 4800 x 1200 dpi yang semakin membuat hasil cetakan bertambah bagus.

Apalagi dengan Auto Duplex Print dan Auto Image Fix yang bisa mempercapat proses percetakan dan mempermudah serta memperbaiki hasilnya. Sedangkan dalam satu baki mampu menampung sekitar 170 kertas. Di situs Amazon, harganya mulai dari Rp. 3.870.000 baik dengan yang baru maupun yang telah digunakan.

3. Printer Canon Pixma MX700

Canon Pixma MX7600 mempunyai kecepatan 28 ppm dan 23 ppm, sedangkan Pixma MX700 mempunyai kecepatan yang jauh lebih cepat yakni 30 ppm untuk yang hitam, unggul 2 poin. Sedangkan yang warna mampu mencetak 20 ppm, justru turun 3 poin. Sedangkan untuk resolusinya adalah 4800 x 1200 dpi sama dengan MX7600.

Bahkan ukuran bakinya bisa menampung 300 kertas dalam satu wadah. Harganya memang tidaklah murah-murah amat, yakni bisa menembus angka Rp. 9.300.000 ke bawah.

4. Printer Canon Pixma Mx860

printer inkjet multifungsi murah terbaik

Selain mampu menampung 300 kertas di bakinya, Pixma Mx860 juga punya hasil cetakan yang sangat bagus dan tajam. Resolusinya saja bisa mencapai 2.400 x 4.800 dpi. Selain itu printer ini bisa digunakan untuk mencetak dan menjadi mesin scanner.

5. Printer Canon Pixma MX330

Berbeda dari yang lain, printer ini justru memiliki kecepatan mencetak yang tidak terlalu besar, yaitu hanya 7.5 halaman saja dalam satu menitnya. Itu saja masih warna hitam, sedangkan yang warna hanya 4.5 lembar halaman yang mampu dicetak dalam waktu yang sama. Namun dengan Auto Photo Fix ditambah mempunyai tinta dengan performa tinggi, rasanya printer ini sangat cocok dibeli untuk semua kalangan.

6. Printer Canon MP620

printer inkjet multifungsi murah terbaik

Dengan kecepatan cetak tinta hitam 26 ppm serta untuk tinta warna menyentuh angka 17 ppm membuatnya tetap dikatakan cepat dalam urusan mencetak. Apalagi punya resolusi yang besar, yaitu 2400 x 4800 dpi. Selain itu printer ini memiliki dua baki kertas Automatic Image Optimization yang membuatnya semakin berkelas.

7. Printer HP Photosmart C8180

HP Photosmart C8180 selain memiliki berbagai fitur seperti InkJet dan multifungsi, namun juga punya Bluetooth yang bisa digunakan untuk mencetak lewat telepon genggam. Di dalam tray atau baki, terdapat 100 lembar kertas yang dapat ditaruh di sana. Kecepatan mencetaknya juga tidak main-main, 34 lembar hitam putih dalam satu menit bisa dicetak. Sedangkan 33 lembar warna-warni dapat dicetak semenit.

8. Printer HP Officejet 6500

Fitur lengkap dihadirkan pada seri printer hp Officejet 6500. Selain punya keunggulan multifungsi plus faks, juga terdpat auto duplex agar saat mencetak otomatis Dua sisi sehingga mempercepat cetakan. 32 kertas dapat dicetak dalam waktu hanya semenit saja untuk yang hitam putih, dan untuk yang bewarna, kecepatannya hampir sama, yakni 31 ppm.

Resolusi print cukup besar, yaitu 4800 x 1200 dpi ditambah dengan 4 cartridge tinta termasuk hitam yang ditambah warna penunjang cyan, magenta, dan yellow. Untuk ukuran kertas paling tinggi adalah sampai A4. Sedangkan dalam satu baki dapat menampung 250 lembar kertas.

9. Printer HP Photosmart C5280

printer inkjet multifungsi murah terbaik

Sebagai printer InkJet yang multifungsi, membuat Photosmart C5280 adalah printer mewah. Apalgi ditambah dengan kecepatan cetak 32 ppm untuk black & white dan yang warna bisa mencapai 24 ppm. Resolusi tertinggi untuk yang warna adalah 4800 x 1200 dpi ditambah dengan 6 tinta termasuk hitam.

10. Printer HP Photosmart C6380

Mempunyai kecepatan cetak yang cepat, yakni bisa mencapai 33 ppm (mono) dan 31 ppm (color). Ditunjang dengan adanya resolusi tinggi sebesar 4800 x 4800 dpi. Terdapat 5 tinta warna walaupun terdapat 2 warna hitam yang salah satunya dikhususkan untuk tinta photo yang bisa mempertajam hasil cetakan.

Beberapa printer diatas dapat kalian beli di online shop Indonesia maupun luar negeri atau langsung membelinya di situs resmi setiap pengusung printer tersebut. Coba cari dan bandingkan harga agar mendapat printer inkjet murah terbaik.

1 komentar:

Popular Posts