Berkualitas, Berkuantitas dan Terpercaya!

Selasa, 18 April 2017

Mohon Tunggu

Daftar Printer Harga di Bawah 1 Juta Kualitas Terbaik

Daftar Printer Harga di Bawah 1 Juta Kualitas Terbaik - Printer murah dibawah 1 juta sepertinya masih banyak dicari oleh banyak orang karena punya harga yang murah. Dengan harga yang relatif muarh memang membuat banyak orang tergiur. Namun jika dilihat lebih lanjut, banyak printer tersebut mempunyai spesifikasi yang kurang mantap untuk digunakan.

Tetapi jika untuk pribadi seperti untuk keperluan sendiri di rumah, memilih printer dengan harga dibawah sejuta adalah pilihan tepat. Berbeda jika untuk perusahaan, warnet, dan sekolah yang menggunakan mesin ini secara intens dan sudah pasti setiap hari mencetak. Sehingga kalau tempat-tempat diatas ada baiknya tidak membeli beberapa printer dibawah.

Walaupun bisa dikatakan punya umur yang lebih singkat, namun jika Perawatan printer dilakukan dengan baik dan benar, akan bisa membuat umur printer lebih lama lagi. Walaupun punya harga lebih rendah, tetapi banyak merek besar yang menawarkan produk-produk itu. Printer HP, Canon, dan Epson murah adalah beberapa nama besar yang hadir.

Oleh karena itulah, kalian tak perlu khawatir, mengingat merek tersebut biasanya punya spesifikasi mumpuni untuk digunakan mencetak. Berikut dibawah ini adalah daftar harga printer multifungsi dengan harga dibawah 1 juta :

1. Printer Canon Pixma E400

Printer Canon Pixma E400

Sebagai salah satu perusahaan printer besar, Canon di tahun 2015 mengeluarkan seri Pixma E400 dengan harga yang dapat dijangkau oleh banyak orang. Walaupun harganya tidak mencapai 1 juta, namun jenis yang satu ini punya spesifikasi yang terbilang mewah. Berjenis InkJet, dengan seri ini kita bisa mencetak, copy, hingga scan alias multifungsi.

Kecepatan mencetak tinta warna hitam maupun putih sekitar 8 ipm (image per minute). Sedangkan tinta warna-warni selain diatas, kecepatannya setara 4 ipm. Selain itu teknologi di dalamnya juga canggih. Yakni terdapat fitur auto power on/off yang bisa dengan otomatis menghidupkan printer dengan sendirinya saat akan mencetak dan mematikannya saat tidak ada kegiatan.

Tidak hanya itu, bentuknya yang ramping bisa membuat kalian leluasa menempatkan di tempat yang sempit sekalipun. Di website resmi Canon, harganya sekitar Rp. 770.000, sedangkan di beberapa online shop Indonesia bisa sekitar Rp. 850.000 (termasuk ongkos kirim) hingga Rp. 720.000. Harga tersebut sudah termasuk tintanya.

2. Printer Canon Pixma MP287

Seri selanjutnya dari Canon adalah MP287 yang juga punya harga murah. Sama halnya dengan seri diatas, seri ini juga sangat multifungsi. Dikarenakan tidak hanya canggih dalam mencetak, akan tetapi copying dan juga scanning dapat dilakukannya. Fitur yang tersedia seperti Easy WebPrint Ex, dengan fitur ini kalian bisa mencetak langsung dari halaman web. Namun harus mendownload aplikasinya dulu dari website Canon yang resmi.

Dikatakan, printer ini mampu menggabungkan anatara kecepatan dalam mencetak dengan kualitas yang diatas rata-rata untuk memudahkan kegiatan kalian dalam hak print, scan, dan copy. Di website resmi Canon Indonesia, harganya terbilang diatas 1 juta. Harganya adalah Rp. 1.025.000. Namun jika dilihat di beberapa online shop, harganya sekitar Rp. 950.000, sedangkan yang second berkisar Rp. 800.000 sampai Rp. 750.000.

3. Printer Canon Pixma E500

Printer Canon Pixma E500

Masih dalam kategori printer Canon. Untuk seri Pixma Efficient E500, kelebihannya adalah mampu menghemat dalam penggunaan tinta namun menawarkan hasil cetak berkualitas super. Sama seperti yang lain, printer ini juga multifungsi untuk print, scan, dan copy. Hasil dari fotokopi-nya juga tidak main-main, yakni sangat cerah.

Jenisnya adalah Inkjet Printer murah yang juga dilengkapi dengan befbagai fitur cerdas. Harganya sendiri mencapai titik Rp. 1.000.000. Beberapa penjual ada yang menjualnya dengan harga lebih, namun ada juga yang menjualnya dibawah 1 juta.

4. Printer canon Pixma MG2570S

Multifungsi sudah pasti, sehingga mencetak, memindai, dan menyalin dapat dilakukan dengan sangat mudah. Kecepatan mencetak gambar yang hitam putih setara dengan 8 ipm. Sedangkan untuk yang bewarna mencapai 4 ipm. Jenisnya adalah InkJet dan mampu mencetak dengan hasil yang memuaskan.

Jika dilihat di situs resmi Canon Indonesia, harganya juga sangatlah terjangkau untuk setiap lapisan. Harganya disana adalah Rp. 700.000, sehingga bisa dibilang dipasaran bisa jauh lebih murah lagi. Di beberapa situs online shop Indonesia, harganya sekitar Rp. 660.000 kebawah.

5. Printer Epson K200

Printer Epson K200

Walaupun printer yang satu ini masih dalam kategori monochrome atau bisa dikatakan sebahai printer yang hanya mampu mencetak warna hitam (putih juga bisa) saja, tetapi fitur yang ada di dalamnya terbilang sangatlah lengkap. Apalagi seri ini dibuat oleh produsen printer terkenal sekelas Epson yang terbilang sangat canggih.

Sebut saja fitur multifungsi yang bisa melakukan berbagai hal dalam satu printer. Sebut saja untuk mencetak, scan, dan copy. Kecepatannya dalam mencetak juga sangatlah cepat, yakni setara dengan printer laser walaupun Epson seri ini berjenis InkJet. Di pasaran harganya cukup wow untuk ukuran printer mono. Harganya bisa berkisar Rp. 1.250.000 hingga harga Rp. 770.000.

6. Printer Hp Deskjet 1010

Printer Hp Deskjet 1010

Walaupun tergolong jenis printer lama, namun nyatanya Hp Deskjet 1010 sampai sekarang printer ini tetap digandrungi oleh banyak orang bahkan sampai sekarang masih bertahan. Kecepatan cetaknya untuk tinta warna hitam maupun putih adalah 20 ppm sedangkan untuk warna yang lain adalah 16 ppm.

Dengan kecepatan itu, harga pasarannya yang bernilai Rp. 500.000 hingga Rp. 250.000 adalah harga yang sangat murah. Jadi bagi kalian yang berkantong tipis, printer jenis ini cocok untuk kalangan tersebut.

7. Printer Hp Deskjet 2135

Sebagai printer All-In-One murah dibawah 1 juta, printer dengan merek HP ini, punya banyak fitur yang sangat mumpuni. Dengan fitur seperti mencetak, memindai, dan fotokopi dalam 1 paket mesin, itu akan membuat kalian mudah dalam melakukan pekerjaan. Berjenis Inkjet dengan kecepatan cetaknya adalah 7 ppm untuk mono sedangkan kecepatan 5,5 ppm untuk warna-warni lain.

Harga di Online Shop Indonesia berkisaranan antara Rp. 650.000 hingga ke harga yang lebih kecil lagi setara dengan Rp. 500.000.

Diatas adalah beberapa list printer murah berkualitas yang dpat dibeli untuk keperluan rumahan atau pribadi.

3 komentar:

  1. terima kasih infox bermnfaat

    BalasHapus
  2. Pada saat ini tahun 2018 banyak sekali beredar printer printer yang bagus murah nah berikut kami rangkum pilohan terbaik
    11 Pilihan Printer 2018 Dibawah Harga 1 juta

    BalasHapus

Popular Posts